Mamanya Cintya

From: "Silvy Agustina" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/13/2001 04:06 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Nur Ida BKC0038 Purwati/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] SUSAH TIDUR...

Tolong masukannya dong....

Anak saya, Dhila (7 bulan 3 minggu) mulai dari umur sekitar 1 atau 2 bulan
susah banget tidurnya.... sekarang kayaknya makin parah... Kalo saya liat
kesannya dia nggak pengen tidur (menolak) walaupun sebenarnya dia
ngantuk... Nangisnya beberapa hari ini makin kenceng... saya sampe bingung
u/ mengatasinya... tadinya sih dia biasa kalo mau tidur digendong, tapi
sekarang juga masih nangis aja....   kadang2 dia tidur sambil nenen (plus
digoyang2 badannya)walopun kadang juga nggak nyelesaiin masalah... alias
masih kejer....  Pernah juga saking nggak tau mesti gimana saya diemin aja
sampe dia ngantuk... tapi kok kaya'nya nggak tega yach...

Padahal : suhu kamar nggak masalah, kalo mau tidur saya gantiin baju tidur
biar nyaman, makan & minumnya juga nggak masalah...

Tolong dong... mungkin ada yg pengalaman... dikasih apa... Please.....

Silvy
Bundanya Dhila