From: Bayu Agus P. [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: September 13, 2001 5:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Malas Mengunyah

Dear netters,

Barangkali ada yang bisa sharing pengalamannya disini......

Saya dikaruniai seorang putri cantik yang saat ini sudah berumur 13
bulan. Gigi-giginya sudah mulai tumbuh, bahkan sampai ke gerahamnya.....

Namun si kecil ini masih makan ala blender. Jika diberikan makanan
kasar, maka secara 'ajaib' lidahnya akan memilah yang kasar tersebut dan
me'lepeh'kan (meludahkan) makanannya itu. Jadi maunya yang halus-halus
saja karena tinggal menelan. Bahkan jika makan melon pun di'telannya'
bulat-bulat............

Bagaimana ya seharusnya ? Bukankah seharusnya seumur itu sudah makan
makanan orang dewasa ? Mohon sharingnya..........

Terima kasih.

( Bayu )

http://www.indokado.com/international/