Assalammualaikum,

Saya mau tanya kepada rekan-rekan semua, mengenai akibat dari melahirkan lewat caesar. Setahun yang lalu saya baru melahirkan dengan jalan caesar. Tapi sekarang saya hamil lagi. dan rasanya cemas dan takut. Bukannya saya tidak bersyukur atas anugrah yg saya terima ini, tetapi secara mental saya belum siap. Tapi suami terus mendukung saya. Bisakah rekan-rekan semua yg mempunyai pengalaman yg sama memberikan saran kepada saya ???