Dear mba Fatma,

sblmnya congratulations u/ kehamilan keduanya. Tp mba fatma jgn terlalu
cemas krn ilmu kedokteran kita kan udah canggih. saya jga wkt hamil anak
kedua, anak pertama saya baru 10bln, lahirnyapun lewat SC krn wkt BBL
bayinya 4,5 TB53cm. Puji Tuhan lahiran yg kedua saya bisa lwt normal.

Lbh baik mba fatma tenang, jgn stress, persipkan mental dgn baik. kan kalo
ibunya strees dampaknya bisa ke janin. yakin semua bisa berjln dengan baik.
u/ persalinannya, kan terserah mba fatma & gimana baiknya DSOG mba fatma.

OK mba, semoga bisa sedikit membantu ya,

Ibunya Novena & Nadia

                    Fatma Widya Lestari

                    <Fatma.Widya@bankmand        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    iri.co.id>                   cc:

                                                 Subject:     [balita-anda] Tanya ttg
caesar
                    14/09/01 09:30 AM

                    Please respond to

                    balita-anda

Assalammualaikum,

       Saya mau tanya kepada rekan-rekan semua, mengenai akibat dari
       melahirkan lewat caesar. Setahun yang lalu saya baru melahirkan
       dengan jalan caesar. Tapi sekarang saya hamil lagi. dan rasanya
       cemas dan takut. Bukannya saya tidak bersyukur atas anugrah yg saya
       terima ini, tetapi secara mental saya belum siap. Tapi suami terus
       mendukung saya. Bisakah rekan-rekan semua yg mempunyai pengalaman yg
       sama memberikan saran kepada saya ???>> Kirim bunga dukacita, ucapan
       selamat dll ke mancanegara? Klik,
       http://www.indokado.com/international/