Mamanya Gabby,

Mau tanya dong, saya juga operasi caesar dengan jahitan vertikal dan sudah
6 bulan (bayi sungsang).
Tapi kadang-kadang masih suka terasa gatal, malah kadang seperti digigit
semut (sakit sedikit).
Apakah dulu mbak atau rekan netters pernah mengalami hal yang sama?
Mohon sharingnya.

Salam,
Mamanya Alexei