Mbak Retno,

Teri Medannya yang segar dong.....
banyak kok di pasaran....bentuknya masih basah.....kalau yg
bagus...segar,....walaupun kecil2 tapi ikannya masih utuh misah2.........)
kalau yg udah kurang segar tuh biasanya per ekornya udah nggak utuh dan
nempel2 banget satu sama lain.....

Di Pasar biasanya banyak kok....kalau nggak di Club Fishnya Clubstore juga
ada.....murah...sekilonya cuman 20,000 atau 25,000 an gitu......

Segitu aja .....
Mama Caitlin

Retno Adriani <[EMAIL PROTECTED]> on 17-09-2001 02:15:09 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]