From: Saraswati Utari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, September 19, 2001 10:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] FLU

Rekans Netter,

Saya mempunyai bayi 6.5 bln karena saya bekerja, maka dikantor saya biasanya
memompa ASI dan disimpan di lemari es untuk diberikan esok harinya sementara
dimalam hari saya menyusui .
Saat ini saya sedang flu sehingga saya agak ragu untuk memberikan ASI (yang
dipompa) maupun menyusui , karena khawatir  anak saya tertular flu.

Mohon sharing dari rekans sekalian , apakah saya harus membuang ASI tsb dan
tdk menyusui selama flu ???

Bundanya Mila dan Hana