Pada Wed, 19 Sep 2001 10:02:53 +0200
Retno Adriani <[EMAIL PROTECTED]> telah bersabda:
> Yang penting (kalau bisa) jangan lupa pakai masker dan
> selalu cuci tangan kalau abis batuk atau ngelap ingus
> (hehehe) .. supaya virus batuk pilek yang ada di tangan
> atau hidung tidak loncat ke baby kita.  Yang jelas virus
> TIDAK akan ditularkan lewat ASI ..

Saya juga tetap menyusui bayi saya walau sedang flu.

Malah saya pernah nonton acara di TV (Buah Hati, kalau tidak salah), ada
dokter yang mengatakan bahwa bayi yang disusui oleh ibu yang sedang flu
akan menerima kekebalan dari ibunya jadi tidak akan tertular, itulah
hebatnya ASI yang tidak bisa digantikan oleh susu formula mana pun.

Kecuali ada ayahnya yang malah ketularan dari ibunya trus cium2 muka
bayinya, nah itu baru bayinya bisa ketularan...

--
Ferona