Mbak Saras (bukan 008 kan ?)

Walaupun Mbak sedang flu jangan hentikan pemberian
ASI karena banyak mengandung immune untuk baby-nya.
Saya waktu hamil 9 bulan kena batuk sampai 1 bulan
minggu setelah melahirkan .. ALhamdulillah anak saya
nggak ketularan sama sekali walaupun hanya minum ASI.
Yang penting (kalau bisa) jangan lupa pakai masker dan
selalu cuci tangan kalau abis batuk atau ngelap ingus
(hehehe) .. supaya virus batuk pilek yang ada di tangan
atau hidung tidak loncat ke baby kita.  Yang jelas virus
TIDAK akan ditularkan lewat ASI ..

selamat menyusui yaaaa,
bunda Qiya

10:49am >>>
Rekans Netter,

Saya mempunyai bayi 6.5 bln karena saya bekerja, maka
dikantor saya biasanya
memompa ASI dan disimpan di lemari es untuk diberikan
esok harinya sementara
dimalam hari saya menyusui .
Saat ini saya sedang flu sehingga saya agak ragu untuk
memberikan ASI (yang
dipompa) maupun menyusui , karena khawatir  anak saya
tertular flu.

Mohon sharing dari rekans sekalian , apakah saya harus
membuang ASI tsb dan
tdk menyusui selama flu ???

Bundanya Mila dan Hana