Rekan Netters,.....

Mau nanya nih, jika mempunyai pembantu yang cacat/pincang, ada pengaruhnya ke perilaku
anak gak ya?

Soalnya pembantu-ku mempunyai cacat di kaki, sehingga kalau jalan agak pincang. Trus
beberapa hari terakhir ini anak-ku Dhika (20 bln) kalau jalan/lari-lari suka kaki-nya
dibuat pincang dengan cara semua jari kakinya dirapatkan dan cara berjalannya telapak
kakinya dibuat miring. Jadi seperti orang pincang.
Anehnya, kalo pas sedang memakai sepatu/sandal, jalannya normal.
Waktu kemaren saya periksa telapak kaki kirinya (yg dibuat pincang) gak ada benjolan
atau bekas luka sedikitpun, hal ini makin membuat kekhawtiran saya bertambah.

Bener gak sih ada yang bilang, kalo anak kecil suka meniru hal-hal yang demikian
(pincang). Apa perlu saya berhentikan pembantu saya? Padahal dia lebih sayang pada
anak saya daripada pengasuhnya.

Mohon pencerahannya.

Ida

Kirim email ke