Mbak Ida itu semua tergantung bagaimana kita sebagai orang tua memberi
pengertian kepada anak kita bahwa hal seperti itu tidak untuk ditiru,dengan
terus mengingatkan bahwa dia tidak boleh jalan seperti itu walaupun memang
pada usianya yang 20bln (= usia anak saya)anak memang suka meniru perbuatan
orang dewasa terlepas dari hal itu buruk atau baik.ngomong2 pembantu
sekaligus pengasuh anak saya adalah orang cacat bisu dan tuli tapi syukur
alhamdulillah anak saya tidak terpengaruh apa2 (jangan sampe ach..).Nah
mbak Ida mudah2an ada manfaatnya ya......

Salam,Bundanya Lintang