Halo mbak,
Kalau memang tidak ada kelainan pada kaki anak nggak
udah terlalu khawatir. Memang usia segitu lagi suka
meniru.
Kalau anak sudah bisa bicara/komunikasi bisa kita
tanya mengapa jalannya begitu. Tidak ada salahnya kita
beritahu bahwa keadaan mbaknya itu karena kakinya
sakit, jadi kita yang sehat harus bersyukur kepada
Tuhan.
Justru saya pikir dengan ada contoh tersebut bisa
menggali rasa sosial anak juga meningkatkan rasa
syukur anak kepada Tuhan.

Mamanya Dafi

--- christina ida <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> [...]
> berjalannya telapak kakinya dibuat miring. Jadi
> seperti orang pincang.
> Anehnya, kalo pas sedang memakai sepatu/sandal,
> jalannya normal.
> Waktu kemaren saya periksa telapak kaki kirinya (yg
> dibuat pincang) gak ada benjolan atau bekas luka
> sedikitpun, hal ini makin membuat kekhawtiran saya
> bertambah.
>
> Bener gak sih ada yang bilang, kalo anak kecil suka
> meniru hal-hal yang demikian (pincang). Apa perlu
> saya berhentikan pembantu saya? Padahal dia lebih
> sayang pada anak saya daripada pengasuhnya.

Terrorist Attacks on U.S. - How can you help?
Donate cash, emergency relief information
http://dailynews.yahoo.com/fc/US/Emergency_Information/