Mamanya Rafly

From: "Surya Ningrum" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/21/2001 06:09 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "balita anda" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Siti BKC0034 Muniarsih/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Tanya Trigliserid

Hallo rekan BA,

Sebelumnya maaf agak menyimpang, bukan tentang balita.
Mungkin ada yang tahu tentang trigliserid ?! Soalnya kemarin waktu saya
check up, ternyata trigliserid saya 2 kali lipat dari batas normal
maksimum. Itu artinya apa ya ?! Kira-kira apa yang menjadi penyebabnya ?!
Trus apa yang seharusnya dilakukan ?!

Terima kasih jika ada teman-teman yang tahu dan sempat merespon balik.

Salam,
Ningrum

Make a difference, help support the relief efforts in the U.S.
http://clubs.lycos.com/live/events/september11.asp

http://www.indokado.com/international/