Wah jadi pengin tanya nih sama mamanya Salsa, setelah sukses membacakan buku
sebelum tidur. Soalnya saya kesulitan dg model ini, klo saya bacain buku
sblm tidur, Adel malahan nggak jadi tidur.. dan sibuk main sama bukunya...
dibolak-balik lah.. disobek-sobeklah (apalagi buku yg tiga dimensi ,,, habis
deh sama dia)...dicoret-coretin lah (dia udah bisa bikin gambar benang ruwet
lho..hi..hi..). Gimana dulu awalnya.. kok bisa ramah sama buku gitu
anaknya....apa faktor usia yaa...????

Salam,
Mama Adel