        From:   [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Wednesday, September 26, 2001 11:21 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] Dongeng sebelum tidur

        Mamanya Adel,
        ikutan sharing yaa...
        anak saya sudah senang sama buku sejak usia 5 bulan,  dia saya
belikan buku2
        yang terbuat dari plastik atau kain, sehingga tidak bisa dirobek dan
bisa
        dicuci (malah sering dibawa mandi sama anak saya)...
        Atau bisa juga buku yang halamannya tebal, jadi tidak bisa dirobek.
Buku2
        jenis ini memang kebanyakan berbhs inggris.

        Sekarang anak saya sudah 22 bulan, dia sudah bisa menghargai buku
ceritanya,
        jadi tidak dicoret2 atau dirobek krn dia senang sekali dengan
bukunya.
        Sekarang kalau mau tidur, dia sudah bisa memilih buku cerita yang
mau
        dibacakan, malah dia punya halaman2 favorit, jadi maunya dia saya
baca
        halaman itu terus dan ikut menimpali dengan kata2 yang sudah
dikuasainya.

        Fun banget loo bacain buku cerita ke anak2, banyak2 kata2 baru yang
dia
        dapat dari buku...

        Salam,
        Dian Rahmawati