From: Erillia Bonita <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita Anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 27, 2001 8:11 AM
Subject: [balita-anda] Pls Help ....

> Dear netters/dokters..
>
> Tolong dong Firsya (14 bln) udah 5 hari ini batuk, saya udah kasih nipe
drops tapi nggak mempan malah sekarang batuknya jadi agak 'berisi' atau
(maaf) berdahak. Nah kalo malam hari batuknya menjadi deh (apa karena AC??)
trus ditambah ada suara2 lendir yg ngumpul di tenggorokannya. Gimana yah
cara ngeluarin lendir tsb?? Saya emang belum bawa ke dokter krn takut pasti
dikasih antibiotik, kasian kayaknya mesti minum itu mulu. Ada nggak ya obat
tradisional untuk menghilangkan batuk 'berisi' spt ini??? Oh iya saya udah
coba minum-in ramuan belimbing wuluh tapi nggak mempan juga, tolong dong
netters mungkin ada yg bisa bantu saya..sblmnya trims atas pencerahannya
yah..

http://www.indokado.com/international/