From:   Rina Damayanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, September 27, 2001 8:39 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Pls  Help ....

Bundanya Firsya yang lagi bingung,

Anak saya, sejak umur 1 bulan sudah mengalami banyak lendir di saluran
pernafasan, sampai pada umur 3 bulan itu menjalani terapi ( Mitra
Jatinegara
) selama 3 hari, setelah itu  sudah agak mendingan, selain itu memang
dikasih obat antibiotik, tetapi menurut buku yang pernah saya baca dan
konsultasi dokter, selama antibiotik itu diberikan sesuai dengan kadarnya
atau sesuai dengan resep dokter, itu aman-aman saja. Jadi ibu enggak usah
menunda-nunda untuk membawa anak ibu ke dokter. Kasihan lho bu...Selain
itu,
eyangnya memberi cairan campuran asam jawa dan gula merah, katanya untuk
memudahkan pengeluaran lendir. Oh ya bu, jangan lupa dada, leher, dan
punggung sehari 4 X dengan balsem khusus anak-anak dan bayi, balsem
tranpulmin, minta aja ke dokter atau bisa dibeli  di apotik., untuk AC,
jangan terlalu dingin bu, saran dari dokter ke saya sich min. 27 derajat
celcius. Mudah-mudahan ini bisa dijadikan ibu sebagai pencerahan
.....Terima
kasih.

Ibunya Adit.