From: rini_sb [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, September 29, 2001 8:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] ASI yang disimpan

dear netters,

sebelumnya mohon maaf krn sedikit OOT
berbicara mengenai asi yang diperas, benarkah dapat berakibat kerusakan pada
payudara si ibu?
mohon sharing jika diantara rekan netters yang punya pengetahuan mengenai
masalah ini, soalnya saya
berencana memakai cara ini untuk bayi saya nanti kalau cuti melahirkan sudah
habis, tapi banyak yang bilang
kalau akibatnya seperti tsb di atas.

terimakasih banyak sebelumnya.

salam,