Dear Mba' Rini,
Mmg utk masalah peras memeras asi ini aku pernah mengalaminya (meski aku nggak sempat
ngasih asi ke anakku),
jadi aku sll iri pd mrk yg sempat ngasih asi pdhl aku dulu sdh bertekad akan ngasih
asi ke anakku apapun
jlnnya.
Yg Mba' Rini maksud itu kerusakan bentuk atao struktur jaringan"nya .... ???
Menurut yg aku baca mmg ada kemungkinan jaringan" susu ada yg rusak wkt kita peras
apalagi kalo perasnya tll
keras, jadi musti hati" dan di massage lebih dulu spy lebih lentur sbl diperas (kalo
aku dulu sbl diperas aku
message dulu dg waslap hangat).
Kalo dari segi bentuk mmg rusak tp nggak parah kok he .. he .. he ...maksudku
berkurang kekenyalannya, tp nggak
papa ... kan kita ingin memberi semuanya yg terbaik utk si buah hati.
Nggak usah takut Mba', tetep berjuang yach ... utk ngasih asi buat si kecil .... HIDUP

Rgds, Mamanya Gabby