From: baina <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 01, 2001 9:34 AM
Subject: [balita-anda] test mantoux

Dear rekan balita anda,

saya mohon sharing dari rekan2 sekalian, 2 minggu yg lalu anak saya , nanda
(2 thn 1 bln) melakukan test mantoux, dokternya bilang,  kalau anak saya
positif (tetapi tdk terlalu parah kata dokternya) dan selanjutnya saya
disuruh melakukan rontgen untuk mengetahui apakah akan dilakukan pengobatan
atau tidak, saya mohon  saran dari rekan yg pernah mengalami hal yg sama
seperti saya, bagaimana sebaiknya  apakah saya tetap menjalani rontgen itu,
demikian dan terimakasih sebelumnya atas saran2 rekan sekalian.

Salam,

mamanya nanda