Saya pernah denger, bahwa makanan yang haram dalam Islam seperti babi pun,
akan menjadi halal bila tujuan mengkonsumsinya adalah untuk mengobati
penyakit. Tapi saya tidak tau dalil naqlinya (hadist atau ayat
Al-Qurannya). Mungkin rekan netters yang lain ada yang pernah denger juga
dan tau dalil naqlinya ?

Terimakasih,
Dini

"Syah, Tengku Abdilah" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/10/2001 08:26:51 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]