Anak saya (3,5 bln) 2 minggu yang lalu mengalami diare dan sudah dibawa ke
dokter, diagnosanya adalah alergi laktosa untuk sementara susunya diganti
dengan susu Bebelac FL dan juga diberi kopectat. Sekarang sudah tidak diare
lagi dan sudah kembali ke susu biasa tapi ada perubahan pada fecesnya yaitu
(maaf..) lembek seperti bubur sebelumnya tidak demikian. Apakah hal ini
memang biasa atau nggak ? ada yang bisa share info ?

-J.Novi-

Salam.

http://www.indokado.com/international/