Tapi  waktu  anak saya buang-buang air terus, DSA nya malah  bilang  jangan
dikasih  sayuran dulu,kalu bisa makanannya  yang  padat. mungkin bukan masalah
pengolahan sayurnya kali yach tapi mungkin sayur itu bisa
merangsang proses BAB dengan cepat, jadi itu sebabnya DSAku bilang jangan
dikasih sayur dulu.
(itu menurut saya loch) gimana dengan yang lain  ??

Mama  Bagas

"Anna Haris" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/29/2001 08:55:13 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]