suami bilang telor asin juga bisa u/ mampetin diare  mungkin seperti diet BRAT juga
fungsinya cuma kalau di barat sono kan nggak ada istilah telor asin. saya kasih telor
asin lantaran anak saya hampir 1 tahun dan ketahuan anak saya suka banget sama telor
asin dan ternyata cukup manjur juga. saya sebelumnya pernah kasih rebusan kunyit, 1
sdt tapi nggak berhasil mampetin, terus akhirnya ikut diet BRAT, telor asin terus
dikasih perasan pucuk daun jambu klutuk campur kunyit 1 sdt dan langsung mampet deh.
saya waktu itu kebingungan waktu anak saya diare, jadi segala macam cara diikutin tapi
yang harus saya pertimbangkan adalah umur anak saya. apakah cukup kuat diberi obat
tradisional kayak jambu klutuk, kunyit, jadinya ngasihnya cuma 1 sdt.

--- Susan Sumali <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>Mbak Rita, saya mau tanya fungsinya telor asin itu dong. Apakah ada fungsi
>khusus atau hanya untuk selingan saja? Soalnya kalau BRAT itu saya udah
>pernah denger, kalo telur asin itu yang belum pernah.
>
>Thanks,
>mamanya Echa

>http://www.indokado.com/kueultah.html

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero