Bu, kalau anak saya dikasih obatnya kalau ada puyer yang dicampur sama
sirop biasanya setelah ditakar dengan sendok obat langsung sama masukan ke
pipet. Jadi obatnya langsung tertelan tanpa sempat dirasa pahit puyernya
dulu.
semoga membantu.

On Thu, 18 Oct 2001, Yaneva Sofyan wrote:

> Dear netters .....
>
> Tolong sharingnya donk...
> My Hani ( 5 bln) sedang sakit batuk & pilek, & doktor sudah kasih obat...
> ada puyernya,  tapi Hani enggak bisa minum obat puyer.... tiap minum obat
> puyer tsb,
> pasti muntah... aduhhhh kasian ngeliatnya....
>
> Tolongin donk gimana caranya biar obat puyer tersebut tertelan dan tidak
> dimuntahkan.
>
> Dan boleh enggak anak seusia Hani minum obat air paruratan kencur...??!!
>
> Makasih sebelumnya atas sharingnya.
>
> Yaneva Sofyan
> [...]

Yenny Syahbuddin
Business Development.- SBU Sistem Antariksa PT.DI
Jl. Pajajaran 154 Bandung 40174
Telp. : +62-22-6054277 Fax   : +62-22-6002575
http://www.ar-iae.com
E-mail : [EMAIL PROTECTED]