From: Nenden Maryam [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, October 18, 2001 11:41 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Help - Urgent..

Dear netters,

Waduhhhhh, maaf yach, saya baru denger nih berita ttg MADU yang tidak boleh
dikonsumsi oleh anak dibawah satu tahun, soalnya waktu itu Haekal juga
dikasih madu umur 6 bln, kebetulan ortuku baru pulang haji, jadi waktu itu
aku kasih madu dari Arab, dan alhamdulillah Haekal suka jadi obatnya bisa
termakan sampai habis, yah dicampur Madu itu....

Maaf yahhh

Salam,
Bundanya Haekal