selamat siang,
kebetulan saya juga mempunyai pengalaman yang sama. Anak sulung saya berusia 2 th 1
bulan
yang bungsu 1tahun 1 bulan (keduanya juga laki-laki). Si sulung juga sangat manja,
maunya apa-apa sama mama.Mungkin memang dia itu cemburu sama adiknya.
Memang jadi merepotkan sih, tapi memang kalau bisa jangan di kasarin karena dia akan
semakin keras, dan jadi pemarah. Kita sendiri malah semakin pusing.
Mungkin cara ini bisa dicoba,
Kalau si sulung teriak-teriak atau nangis coba untuk membiarkannya sampai dia berhenti
sendiri, atau kalau belum mau berhenti (sudah agak lama) barulah kita menasehatinya.
Semoga berhasil.

Mamanya Pandu dan Dimas