dear netters,

anak saya, Ayyasy (15 bln), akhir2 ini kalau kepanasan
di ketiaknya bermunculan bintik2 merah kecil2., tapi
bentuknya beda dengan kalau keringet buntet., bintik2
ini lebih besar dan jumlahnya banyak sekali.  Tapi kalau
habis mandi/tidak berkeringat bintik2 itu hilang
sendiri.  Dan kalau berkeringat gitu ketiaknya jadi
merah banget., kalau dilihat seperti lecet., tapi kalau
dipegang kulitnya halus (tidak lecet).
Apakah itu normal?  Saya takut itu adalah tanda/gejala
suatu penyakit.

Ada yang punya pengalaman sama? please sharingnya ya...
terima kasih

umminya Ayyasy