Ummi Ayyasy..... dampaknya gimana ? Menyebabkan gatal atau tidak ke anak ? Kalau gatal,
mungkin hal itu sama dengan yang dialami anak saya Dhila ( 11 bln ).... kalau dibiarkan
merah-merahnya bisa melebar dan kalau kena keringat dia kegatelan. Tapi jangan
khawatir,
itu hanya disebabkan keringat/kurang bersih (mungkin karena anak-anak keringatnya
banyak
dan mengering sebelum dibersihkan). Hal itu bisa disembuhkan dengan membersihkan bagian
yang gatal tsb secara intensif dan diolesi halus/tipis dengan Calsinol (kalau tidak
salah tulis ya....). Semoga bermanfaat.