Mamanya Fira,
Kebetulan anak saya juga lagi biang keringat spt yang Fira alami sampai
ketiaknya merah, MAlam Minggu yg lalu saya bawa ke DSA-nya dan diberi
campuran salep (Trosyd 1% Cream + Synalar-C Cream + Garamycin Cream).
Diberikan 3/4 x 1 hari. Sebelum diberikan bersihkan dulu dgn sabun dan air,
waktu dikeringkan jgn digesek-gesek tapi ditepuk-tepuk agar tidak menyebar
dan menimbulkan gatal.
Alhamdullillah sekarang ketiak & lehernya yg merah-merah udah mulai hilang.

thanks
Ibunya Intan

Kasihan