Aku juga punya masalah yang sama dengan mbak Fitri,
anakku sekarang hampir 23 bulan pipisnya baru bilang
kalau udah basah.....padahal aku udah latih ke WC
malah ngambek dia bilang....aku nggak mau pipis.....

Aku heran bicaranya anakku sudah pintar tapi pipis
tetap saja tidak mau bilang terlebih dahulu....apa
karena terbiasa dengan pakai diaper.....dari bayi
sampai sekarang aku pakaikan diaper terus memang
walaupun dirumah........

Mohon sharing dari yang lain juga....

Thanks
Dewi