Mbak,
potty yang cukup baik merknya Fisher Price. Saya lihat
anak saya dan keponakan saya senang banget kalau
didudukkan di pottynya. Mungkin pas untuk anak-anak,
ya. Selain itu, kalau ditutup, pottynya bisa berfungsi
sebagai tempat berpijak (seperti tangga). Anak saya
biasanya berdiri di potty kalau gosok gigi di
wastafel.
Potty ini bisa dicari di Metro Department Store.

salam,
mama saras