Terima kasih lho untuk mamanya Dafi dan Papanya Dudut (pasti anaknya lucu ya
pak),
makasih atas info dan sarannya.

Tentang baris, setelah saya ingat-ingat, pada saat saya mengantarkan Dino ke
sekolah waktu cuti, memang ritual barisnya itu sama setiap kali masuk kelas.
Dan Dino memang pada awal masuk sekolah dan setelah liburan mau ikut baris,
tapi kemudian stop lagi. Saran mama Dafi saya akan coba teruskan ke ibu
gurunya.

papanya Dudut, buku tsb. dalam bahasa Inggris atau sudah ada terjemahannya?
dan dimana ya kira-kira mendapatkannya.

Saya kan coba semua saran tsb. mudah-mudahan berhasil ya bapak - ibu.

salam,
mamanya Dino

http://www.indokado.com/