Pada hari Thu, 27 Sep 2001 13:17:30 +0700
"Hasan, Fadilah AIS" <[EMAIL PROTECTED]> menulis sbb:
> Saya mohon saran/ pendapat/ nasehat.
> anak saya PUTRI berumur 3 thn kurang 2bln
> saya ingin memberi dia vitamin yang paling bagus untuk pertumbuhan &
> perkembangan otaknya
> dan sekarang dia masih minum susu
> kira-kira vitamin apa yach yang perlu dikonsumsi oleh anak saya

Mamah Putri,

Kalau anak ibu sudah cukup makan makanan yang bergizi seimbang dan minum
susu, rasanya tidak perlu diberi tambahan vitamin, karena sudah
tercukupi dari makanannya. Anak sehat tidak perlu juga diberi tambahan
vitamin. Perhatikan saja kebutuhan gizinya dari makanan sehari-hari.

--
Ferona