Aduh ayahnya Fia anak saya Firsya (16 bulan) juga lagi ada seperti jerawat (apa ini
termasuk bintitan juga??) di mata kirinya, kecil sih dan kayaknya dia juga nggak
rewel/terganggu karena jerawatnya itu. Tapi saya takut jerawat itu membesar soalnya
letakknya dekat sekali dgn matanya (dibawah mata), kalo Fia gimana pak???

Tolong juga dong netters semua apa yg mesti saya dan ayahnya Fia perbuat sebelum
ditangani oleh dokter..

tks/brgds
Bundanya Firsya