Terima kasih kepada mbak Patricia, mbak Meti dan mbak Suci atas infonya...
Akan saya sampaikan ke temn saya..

Kebetulan temen saya skrng tinggal di LN, dan sekrng sedang hamil. Karena
hamilnya dengan proses bayi tabung...Makanya cukup was-was pula menjaga
kehamilannya..
Walaupun sekarang ini menurut dokter kandungan di tempatnya..bisa dibilang
normal seperti ibu hamil biasa..

Dan dalam waktu dekat ini akan kembali lagi ke Ina, tinggal di daerah Depok...
Maka diupayakan mencari RSB yang baik

Sekali lagi terima kasih atas infonya

Salam
Wiwied