From: Erillia Bonita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, November 27, 2001 11:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya mata bintitan

 Mbak Holiwati, nasinya itu ditekan2 di tempat bintitannya itu atau hanya
boleh di kelopak mata saja??
Soalnya Firsya letak bintitannya di bawah mata (tpt bulu mata bawah), jadi
apa nggak serem bila butiran nasi tsb masuk kematanya yah?? Mohon infonya
yah soalnya sekarang bintitannya jadi nambah 1 nih...

tks loh,
Bundanya Firsya