From: afiyati reno [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, November 26, 2001 11:48 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ibu Hamil Sakit Gigi

Dear All,
Temen-temen tulungin saya donk, saya lagi hamil 6 bulan, tapi gigi saya
sakit dan berlubang. Trus, karena takut makan obat sembarangan, saya
menahan sakit, tapi malah kontraksi. Bener nggak sih kontraksi itu
adalah sakit dibagian bawah perut dan perut tegang?
Trus, saya ke Dokter gigi tadi pagi, kata dokter gigi itu, baru diobati
nanti setelah kandungan saya berumur 7 bulan, sementara ini saya dikasih
Amoxan dan Ponstan, tapi nggak saya minum, karena takut efeknya ke bayi
saya dan saya mau nanya DSOG saya dulu.
Bagaimana menurut temen-temen netters ?
Terimakasih sebelumnya.
Salam
Afie.

Sign-up for your own FREE Personalized E-mail at Mail.com
http://www.mail.com/?sr=signup

1 cent a minute calls anywhere in the U.S.!

http://www.getpennytalk.com/cgi-bin/adforward.cgi?p_key=RG9853KJ&url=http://www.getpennytalk.com