o mbak afie..
saya dulu juga begitu kok...cuman saya sakit batuk .sejak kehamilan usia 1
bulan sampai 8 bulan saya terserang batuk yang parah banget..sebelum saya
tahu kalau lagi hamil, saya minum obat antibiotik banyakk banget, mulai
amoxan, dextrometosan, ctm dll begitu  tahu kalau lagi hamil saya kaget,
terus saya berhenti minum obat, tetapi batuk saya kan mengganggu sekali,
sedangkan saya ini bekerja di kantor...DOSG saya bilang , benadrill is OK,
tetapi nggak sembuh juga..malahan saya pernah minum obat batuk hitam yang
katanya bahaya buat janin kelewat dosis ...wahhh
tetapi alhamdullillah...daffa lahir dalam keadaan normal, ngga ada tanda2x
cacat fisik insyaallah dia jadi anak yang sehat...
some say, kalau seorang ibu sedang mengandung, dia harus selalu berpikir
yang positif, jangan gelisah, ataupun merasa selalu tidak tenang..karena
hal inilah yang justru dapat mengganggu pertumbuhan janin...so , tenang
saja mbak...semoga nanti anak mbak. sama seperti si daffa...sehat tak
kurang suatu apa..amin

Mamanya Daffa