Kalau yang saya alami, memang asi produksinya menurun drastis setelah saya
pakai pil KB.
Padahal atas anjuran DSK saya pakai pil KB untuk ibu menyusui. (exluton 28).
Karena saya cuma cocok sama Kb yang satu ini, terpaksa saya terusin aja.
Asal bayi sering menghisap asi langsung (tanpa dipindahkan ke botol),
produksinya akan terus ada walaupun tidak sebanyak sebelumnya. Dan
kebetulan saya bekerja di rumah, jadi bisa setiap saat menyusui bayi secara
langsung.
Gitu aja sharingnya, Pak.
Semoga membantu.

Mamanya Alexei