Dh,
Sedikit sharing pengalaman mengenai ASI, yang Istri saya alami ketika
menyusui anak pertama dan kedua, selain mengkonsumsi makanan yang menunjang
terhadap prosuksi ASI, juga berikan ASI kepada bayi tanpa Jadwal artinya
kapan si bayi minta beri jangan terpaku pada jadual, dan menurut pengamatan
saya, selama bayi aktif mengkonsumsi ASI si ibu maka secara alami produksi
ASI juga akan terangsang sesuai dengan kebutuhan bayi, dan pada saat
mengkonsumsi pun istri saya juga menggunakan PIL KB yang khusus untuk ibu
menyusui (exluton kalau tidak salah) dan produksi ASI nya juga tidak
tergaganggu, dan pada saat mulai menyapih,... karena ASI semakin lama
semakin sedikit di konsumsi si bayi, produksi ASI istri pun mulai
berkutang...eh....berkurang ...   :D dan akhirnya 'nggak keluar sama
sekali...

Salam,

Tjutju Sobari
anak anda susah makan....??? atau anda merasa tersiksa pada saat setiap
datang bulan....???
info lengkap E-Mail ke : [EMAIL PROTECTED]

---
E-mail yang dikirim sudah bebas dari virus ....