Saya juga punya permasalahan yg hampir serupa, saya memberi ASI eksklusif
selama 3 bulan pertama dan setelah saya kembali masuk bekerja, dibantu
dengan susu formula. Produksi ASI saya masih  cukup lancar hingga usia
bayi saya 4 bln, tp sekarang (usia bayi 5 bln) ASI saya sudah sangat
sedikit sekali dan sepertinya sudah hampir berhenti. Saya ingin bisa terus
memberi ASI kpd anak saya. Selama ini saya sudah mencoba utk minum air
kacang hijau, kacang2an dsb, ttp sptnya tdk berpengaruh. Adakah
kemungkinan ASI saya dpt kembali lancar? Apakah ini juga dipengaruhi oleh
KB spiral saya?

Eka.

__________________

Mohon informasi para rekan-rekan....

Istri saya telah menyusi bayi lamanya kuang lebih 2,5 bl, selama initidak
ada keluhan bahwa ASI yang keluar sedikit malahan ASInya kadang-kadang
disimpan di botol untuk mencegah agar tidak keluar dan menetes. Tetapi
sekarang ini ASI sedikit keluarnya, apakah dipengaruhi dari Pil KB atau
yang
lain?, terinformasi istri saya ikut KB dengan minum Pil KB. Adakah cara
lain
untuk mengatasi ASI yang keluar sedikit.
Terima Kasih.