Dear Rekan Netters,

Usia Gaska sekarang 1th 2 bln. Karena sesuatu hal,saya bermaksud
menyapihnya.Tapi rasanya tidak tega dan tidak tega lagi.Apalagi kadang 2
saya harus bepergian untuk jangka waktu yang agak lama.Juga saya mesti
bersembunyi ketika akan berangkat bekerja.Karena dia semakin besar dan
sepertinya dia jadi sulit sekali diajak orang lain selain saya,termasuk
nenek juga pengasuhnya.mungkin kalau sama Mama bisa minta mimik kapan saja
dia mau ya....Mungkin ada diantara rekan netters yg punya cara jitu untuk
menyapih?? Tolong sharingnya dong??

Salam,
mamik j maddenuang
Mama Ghifari & Gaska