Mamanya Gaska,

Cara di bawah ini jadikan sebagai alternatif saja, ya.
Soalnya ini agak mem-'pintar'-i si anak.

Ibu saya, dulu, sewaktu menyapih adik-adik saya,
selalu bilang bahwa 'nenen'-nya sakit.
Sewaktu adik saya tidak percaya, dan pengen lihat
sendiri, ibu tanpa ragu menunjukkannya.
Setelah melihatnya, adik saya, pada saat itu tidak
minta mimik! Begitu juga ketika dia minta lagi, ibu
menunjukkannya lagi. Dan si adik nggak jadi lagi minta
mimik dari 'nenen' ibu yang sebelumnya udah ditempeli
PLESTER itu.
Teruuss begitu, hingga akhirnya si adik bosen minta mimik.

Demikian sedikit pengalaman saya.
Salam,
Agung SW