Tahun kemaren, kandungan saya berumur 4 bulan, emang banyak godaan kalo'
lagi puasa trus kita hamil wong nggak hamil banyak godaannya (misal
pengen maem), apalagi hamil khan Bu ?
Tapi saya puasa kok, cuman 2 hr aja yang nggak puasanya itupun karena
ada dinas keluar kota. Tapi kita memang waktu sahur dan buka harus makan
makanan yang bergizi, jangan lupa minum susu, vitamin dari dokter
kandungan, buah - buahan. Insyaallah nggak ada masalah kok Bu.
 Dan jangan lupa konsultasi dengan dokter kandungannya Bu, apakah janin
dalam kondisi sehat apa nggak. Demikian pengalaman dari saya Bu. Semoga
dengan diajarkannya agama mulai dari janin anak kita jadi anak yang
sholeh. Amin 3x

Mamanya Mirza