Bapak dan Ibu Ysh,
Saya mempunyai masalah serius, anak saya satu-satunya
berjenis kelamin laki-laki umur 3 tahun lebih 5 bulan belum
bisa bicara atau mengucapkan kata jelas dan belum bisa
merangkaikan kata-kata lebih dari 3 kata.
Kebetulan kami berdua bekerja semua jadi waktu untuk anak
saya bisa dibilang sedikit sekali, anak saya lebih banyak
bergaul dengan yang "ngemong" dan TV/VCD film kartun, selain
itu jarang bermaik keluar karena takut diculik / hilang.
Saya mohon dari bapak atau ibu yang menguasai masalah ini,
hal ini disebabkan lingkungan atau internal anak tersebut
(otak dll), mungkin Bapak Taufan bisa memberi sumbang saran,
sebelumnya diucapkan terima kasih.