dear Ibu-ibu,

saya ibu seorang anak perempuan, umur 33 bln.
kemaren saya ke dokter, dan katanya, beratnya kurang.
Kata dokter sih, takut nya dia punya penyakit yg gak
ketauan... serem khaan... memang anak saya ini susah
makan, maunya ngemil terus n' minum susunya banyak.
o ya, anak saya ini, sangat aktif, kelakuannya spt
anak laki2.. suka lari2, suka manjat, naik sepeda,
belum lagi, suka ngoceh. Jada apa ini juga
mempengaruhi berat badannya ya?

so, ada gak yg bisa bantu saya, tolong dong, saya
butuh saran temen2 semua, gimana caranya biar anak gak
susah makan and berat badannya bisa normal spt yg
laen? apa benar kata dokter itu?

Terima kasih atas bantuan ibu2 semua.

Regards,
Mama Anindita