Dear All ...
Saya mau tanya, pd usia berapakah anak boleh memakai garam dan atau kecap
dalam makanannya.  Sekarang ini usia Qiya 11 bln 12 hari.  BB - nya sih
bagus tidak terganggu (12.1 kg .. a bit overweight though!) tapi makanannya
ingin saya kasih variasi either garam atau  kecap asin spy agak enak ..
Yaa .. belakangan ini saya pernah kasih daun bawang 3 cm di porsi makanan
tim saringnya .. tapi ya cuma itu  beraninya.
Kira2 kapan dia boleh share makanan kita yaaa ? Mis: sop, semur, soto etc ..

Thanks

Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com