Setahu saya, memang sampai usia tertentu bayi masih suka kelihatan kaget
waktu tidur (melakukan gerakan seperti mengangkat tangan) .. tapi itu bukan
indikasi kelainan atau sesuatu yang perlu diobati koq.  Dan itu akan hilang
dengan sendirinya sesuai usia dimana gerakan bayi sudah bukan gerakan
refleks lagi.
Kasian kan kalau masih kecil udah dicekokin macam-macam obat.  Sedangkan
vitamin saja melihat perlu atau tidaknya ...