Tidak begitu... itu bukan obat tidur....
Itu obat untuk ketahanan tubuh bayi,
Kata ortu dulu, bayi itu kurang bagus kalo sering kaget-kaget, makanya
dikasih obat itu.
Itu tidak ada efek samping. Saya biasanya kasih itu, kalo dia mulai kurang
sehat...sebelum kedokter. Kalo dua hari udah baikan, saya kagak usah ke
dokter.
Salam,
Merie

Yosi <[EMAIL PROTECTED]> on 12/28/2000 07:48:04 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]